Senin, 20 Januari 2014

TOILET PORTABLE | SEWA TOILET

Toilet Portable adalah suatu produk Sanitari yang dapat dipakai di semua tempat di karna kan di rancang untuk dapat di pindah kan sesuai kebutuhan dengan bahan fiberglass yang bermutu membuat produk ini kuat dan tahan akan cuaca panas dan hujan,sangat cocok untuk acara – acara outdoor yang jauh dari gedung seperti acara ulang taun di pantai, acara pesta di lapangan golf, proyek bangunan dan lain sebagai nya yang membutuhkan keperluan toilet ini.

Bermacam ukuran dan kelengkapan toilet di yang kami sediakan sesuai kebutuhan seperti : closet Jongkok atau duduk, Shower, Gantungan baju, Bak mandi, Fitting lampu dll.


Untuk mendukung aktifitas outdoor anda, sangat berguna dan simple, modern, Mobile serta Ramah lingkungan dikarnakan sudah memakai septic tank BIO Technology yang buangan dari limbahnya telah di urai menjadi buangan yang aman dan ramah lingkungan.

Spesifikasi Toilet portable :






tanpa harus repot membangun bedeng wc sementara yang pastinya memakan biaya dan waktu dalam pembuatananya menjadikan produk kami pilihan yang tepat dan SMART untuk saat ini dan akan datang " komentar salah satu pelanggan kami sebagai kontraktor terbesar di Jakarta "

TOILET FELXIBLE




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Septic tank biotech merk biofive yang Modern dan murah .
Other : newtangki | Fracent.com